HEADER.jpg

Written by Super User on . Hits: 390

 

Dalam Pasal 1 Undang-Undang nomor 25 tahun 2009 disebutkan Pelayanan Publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggaran pelayanan publik.

Berkat tekad dan komitmen pimpinan dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada pencari keadilan dan dengan menambahkan kenyamanan berupa fasilitas tersebut untuk para pihak yang berperkara.

Sebagai wujud Komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik khususnya para pencari keadilan, Pengadilan Agama Nanga Pinoh berusaha mewujudkannya melalui penyediaan fasilitas umum, diantaranya :

 

1. Fasilitas Carger HP

Perkembangan teknologi di era modern merupakan sesuatu yang tidak terbantahkan,  kebutuhan HP sebagai alat komunikasi tidak bisa kita hindari. Oleh karenanya HP, Tablet, dan alat komunikasi sejenis lainnya sudah menjadi kebutuhan setiap orang saat ini. Problem yang sering terjadi adalah, Sering kali ketika pihak-pihak atau para pencari keadilan ingin melakukan komunikasi ternyata baterai HP atau lainnya sedang habis atau Low Batery, sehingga membutuhkan sarana untuk mencharger HP/tablet tersebut. Berdasarkan problem tersebut Pengadilan Agama Nanga Pinoh pun menyediakan tempat khusus Charger HP/Tablet yang dipasang pada kursi tunggu para pihak/pengunjung sidang sebagai salah satu pelayanan prima kepada para pencari keadilan. 

2. Fasilitas yang lainnya

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama@2018